Maaf, Anda mengaktifkan Adblock pada browser anda!
Atau anda tidak mengaktifkan Javascript![ ? ]

Billy Graham berkata : kaum Kristiani jangan meremehkan Iblis sebagai biang penipu

Kaum Kristen jangan pernah menganggap rendah kemampuan Iblis dan segala godaannya. Yang dikatakan Rev. Billy Graham adalah peringatan bagi umat percaya tentang daya tipu Iblis.

image: http://d.christianpost.com/full/88585/640-423/img.jpg

(Photo: Reuters/Robert Padgett)Evangelist Billy Graham berbicara at the dedication of the Billy Graham Library in Charlotte, North Carolina, May 31, 2007.

Walaupun Iblis selalu mencoba memperdaya orang Kristen bahwa niatannya baik, kenyataannya dia adalah “mutlak jahat” dikarenakan “dia mutlak bertentangan dengan Allah dan segala rencana Allah,” Graham menjelaskan dalam “Jawabanku”dalam website lembaga penginjilan Billy Graham .
Sumber: http://www.christianpost.com/news/billy-graham-christians-must-never-underestimate-satans-ability-to-deceive-163611/#66G1zXTvdj6HQAbi.99

 

“Jangan pernah meremehkan kekuatan Iblis, dan jangan pernah meremehkan kemampuannya untuk menipu kita dan membuat kita berpikir bahwa dia tidak ada. Kenyataannya, bahkan ia (Iblis) mengelabuhi orang-orang sehingga orang berpikir bahwa Iblis itu tidak ada !” lanjut Graham . “Dia tidak sekuat Allah — tapi dia masih merupakan  powerful spiritual force who works menyerang Allah dari segala arah dan cara sebisa-bisanya.”

Untuk menaklukkan Iblis, Graham mengingatkan umat beriman untuk membaca Efesus 6:11, yang berkata: “Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis ;”

“Kebenaran terpenting tentang Iblis adalah: dia musuh yang sudah kalah! Ya, dia masih bekerja — tetapi dengan kematian dan kebangkitan Yesus Kristus, Dia mematahkan serangan Iblis,” Graham menekankan. “Maut dan neraka dan Iblis telah ditaklukkan, dan kelak kemenangan Kristus menjadi sempurna. Pastikan bahwa iman dan percaya Anda adalah dalam Yesus Kristus,baik di masa kini mau pun untuk kehidupan kekal.”

The Christian Post mewartakan tahun lalu bahwa Pastor John Hagee dari Gereja Cornerstone di San Antonio, Texas, juga berbicara tentang sifat dasar Iblis selama wawancara dengan James dan Betty Robison dalam program “Life Today” mereka. ” Adalah Iblis sungguhan yang datang ke taman Eden untuk menggoda Adam dan Hawa. Juga Iblis yang nyata juga yang mencobai Yesus di padang belantara. Dia masih sibuk. Dia pergi ke gereja setiap Minggu,” Kata Hagee .

“Dan jika Anda tidak tahu cara mengenali dia dan mengambil kedaulatan mutlak atasnya, ia akan menghancurkan hidup Anda, pernikahan Anda, anak-anak Anda, gereja Anda, harapan Anda, impian Anda. Itulah yang ingin saya kembalikan dari mereka,” dia menambahkan.

The megachurch pastor echoed Graham’s sentiments by saying that while Satan is real, Christians have “absolute authority” over him if they walk with God.

“Kuasa Neraka tidak mampu menjamah engkau; para malaikat Allah melindungi engkau,” kata Hagee.

Survey 2009 dari Barna menemukan bahwa empat dari sepuluh orang Kristen percaya bahwa Iblis “is not a living being but is a symbol of evil.” This compares to 26 percent of Christians who strongly disagree with this statement, along with 9 percent who disagreed somewhat.

Lembaga studi The Barna juga menemukan bahwa 47 persen orang Kristen yang percaya bahwa Iblis hanyalah lambang dari kejahatan juga setuju “that a person can be under the influence of spiritual forces such as demons.”
Read more at http://www.christianpost.com/news/billy-graham-christians-must-never-underestimate-satans-ability-to-deceive-163611/#66G1zXTvdj6HQAbi.99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *