Maaf, Anda mengaktifkan Adblock pada browser anda!
Atau anda tidak mengaktifkan Javascript![ ? ]

Integritas Anda mempertunjukkan siapakah Anda

Disadur dari “Your Integrity is showing” by Amy C.Baker

Kita tidak perlu mencarai dalam tajuk utama surat kabar hari ini untuk melihat bahwa integritas dalam dunia kerja semakin berkurang. Skandal penipuan dan kesalahan dalam menghelola perusahaan telah mengguncang hampir semua industri.
Masyarakat kita tampaknya punya tingkat toleransi yang tinggi bagi mereka yang telah membuat kesalahan dalam bidang etika dan integritas. Tapi meskipun kemauan kita untuk memaafkan dan melihat cerita orang-orang yang melakukan kejahatan akhirnya harus ditebus dengan membayar harga juga, seringkali kelemahan dalam bidang integritas berakibat kerusakan karir dan kehancuran hidup.
Sebagai orang percaya dalam dunia usaha, bagaimana caranya kita menegakkan integritas? Walaupun mungkin kita belum pernah tergoda untuk melakukan penggelapan, apakah ada area yang masih perlu kita selidiki dalam dunia yang menentang integritas kita?
Tentu saja ya. Ajaran-ajaran Yesus memberi contoh bahwa orang-orang percaya seharusnya bersikap sangat berbeda daripada mereka yang tidak mengenal Tuhan (Matius 5:1-48).

Charisma Indonesia Agustus 2008

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *